Campaign cover image

#AnakMalamPeduli Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19


Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia berdampak di segala bidang. Bukan hanya bidang kesehatan tapi juga bidang ekonomi, sosial dan lain sebagainya. Dampak ini juga sangat terasa di negeri kita tercinta, Indonesia.

Kami sebagai komunitas pelaku dan penikmat “NIGHTLIFE INDUSTRY” di tanah air, terdorong untuk membuat suatu gerakan dengan hashtag #ANAKMALAMPEDULI. Tujuannya, kami ingin mengajak semua orang untuk bersama-sama membantu dan mendukung tenaga medis, pahlawan kita di garda terdepan.

Saat ini, mereka masih kekurangan APD (Alat Pelindung Diri). Selain itu, mereka juga membutuhkan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh dalam merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang hingga hari ini saja sudah berjumlah lebih dari 10.000 orang. Angka PDP ini akan terus meningkat setiap harinya.

Kami juga ingin membantu para pekerja harian seperti driver ojol, tukang sampah, tukang becak dan lain-lain. Mereka tak berdaya, menghadapi imbas wabah virus corona ini terutama dari sisi ekonomi. Pendapatan mereka turun drastis bahkan mungkin tak punya pendapatan. Kami ingin memberikan bantuan berupa paket SEMBAKO kepada mereka.

TemanBaik, kami berharap mau ikut serta dalam aksi kami ini #AnakMalamPeduli bantu tenaga medis dan masyarakat terdampak Covid-19.

#AnakMalamPeduli
#WeCareInOurStruggle
#TanamKepedulian
#TanamKebaikan





 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com