Campaign cover image

Art For Life Fighting Covid-19 With Art

ART for LIFE merupakan charity program, aksi peduli yang melibatkan seniman seni rupa Indonesia. Melalui aksi ini, para seniman seni rupa Indonesia ingin membantu pekerja seni terdampak Covid-19.



Selain itu, ART for LIFE juga bertujuan untuk memberikan wadah bagi para seniman dalam berkarya dan menghadirkan karya terbaiknya. ART for LIFE menghadirkan karya seniman: Agugn, Antonio S. Sinaga, Arkiv Vilmansa, Cinanti Astria Johansjah, Nurrachmat Widyasena.



Seluruh karya merupakan karya baru dan dibuat khusus sebagai penanda masa yang berisi pesan positif dalam menghadapi kondisi saat ini. Karya para seniman ini sarat akan pesan optimisme, semangat, peduli sesama dan cinta. 



Mari kita bantu mereka yang membutuhkan dengan cara mengoleksi karya-karya yang dihadirkan. Karya berupa open edition print dan dapat dikoleksi dengan cara melakukan donasi melalui BernihBaik.com. Donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk pengadaan sembako bagi mereka yang membutuhkan. Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


#ArtforLife

#SeniuntukSesama

#TanamKebaikan



 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com