Campaign cover image

Bersama Arto Biantoro, Bantu Pedagang Kecil Hadapi Corona

Halo saya Arto Biantoro. Saya seorang pengerak dan aktivis brand lokal yang sehari-hari berhubungan dengan brand mulai dari membuat sebuah brand, mendampingi para pelaku brand lokal, sampai membuat berbagai konten tentang brand seperti Brand Adventure yang isinya adalah cerita tentang brand lokal dari seluruh Indonesia. Pokoknya apapun yang berkaitan dengan brand pasti saya suka.

 


Akhir-akhir ini salah satu brand yang sangat saya cintai sedang prihatin. Namanya Indonesia. Di dalamnya ada jutaan pedagang UMKM yang harus bertaruh nyawa karena tetap harus bekerja menyediakan makanan dan minuman untuk masyarakat serta keluarganya.

Kalau kamu peduli sama bapak tukang bakso, ibu penjual gado-gado, cak penjual sate madura, abang penjual soto dan ratusan abang-abang dan ibu-ibu jajanan local kitayuk SUPPORT saya dengan membelikan masker dan hand sanitizer untuk mereka lewat platformnya Bang Andy F. Noya yang bernama BenihBaik.com




Caranya gampang, kalian hanya perlu klik “Donasi” sekarang & berbagi sebagian rezeki kalian untuk mereka yang membutuhkan.

 

Bersama-sama kita jaga mereka agar mereka tetap dapat berjualan, tapi juga terjaga dari penyakit yang berbahaya. Yuk kita mulai dan saya akan mulai dari diri saya sendiri.

    Pencairan Dana 11.141.915

    Ke rekening ****8166 a/n FX Ceasefiarto S.


    Pencairan tahap 5 untuk penyaluran masker & hand sanitizier kepada pedagang mikro oleh Gambaran Brand

    Pencairan Dana 10.000.000

    Ke rekening ****8139 a/n Aprilia Noor Aini


    Pencairan untuk pembelian Hand sanitizier yang akan dibagikan kepada pedagang micro yang ada di 19 kota

    Pencairan Dana 20.000.000

    Ke rekening ****8139 a/n Aprilia Noor Aini


    Untuk pembelian Masker & Hand Sanitizier yang akan dibagikan kepada para pedagang micro di beberapa kota, yang penyalurannya akan di bantu oleh volunteer Brand Activist.

    Pencairan Dana 20.000.000

    Ke rekening ****8139 a/n Aprilia Noor Aini


    Pembelian 3000 masker fabric, 4 box masker 3 ply & 3 box sarung tangan untuk para pedangang micro.

    Arto Biantoro Akan Bagikan 1000 Masker Anti Microbial Untuk Para Pedagang Micro

    Teman Baik,

    Tak disangka antusias TemanBaik sangatlah besar untuk membantu para pedagang micro, hingga terkumpul donasi yang jumlahnya cukup fantastis dalam waktu cepat. Mengingat kondisi mereka yang penghasilannya tidak menentu, apalagi di masa seperti ini pasti usaha mereka makin terjun bebas. Untuk membeli sebungkus nasi setiap hari saja mereka perlu bekerja dari gelap hingga gelap lagi, apalagi untuk mendapat masker yang saat ini harganya semakin tidak wajar. 

    Maka dari itu Arto Biantoro berinisiasi untuk menyalurkan dana donasi tahap pertama dengan pengadaan 1000 masker non medis anti microbial, untuk para pedagang micro (pedagang asongan, penjajak minuman keliling, pedagang makanan gerobak dan lain-lain) di sekitaran Jabodetabek.



    Masker ini sudah dalam proses pre order dan akan langsung diproduksi agar bisa segera disalurkan kepada yang membutuhkan. Kami memohon dukungan dari TemanBaik, agar inisiasi kebaikan ini berjalan dengan lancar & kita jadi bagian penggerak putusnya wabah corona di Indonesia.

    Pencairan Dana 5.500.000

    Ke rekening ****8899 a/n PT SRI REJEKI ISMAN


    Pembelian 1000 masker untuk pedagang micro

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com