Campaign cover image

ASENSI Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Dampak wabah Covid-19 yang melanda Indonesia hampir dua bulan ini dirasakan semua kalangan di semua tempat. Pengemudi ojek online (ojol) tak luput dari imbas Covid-19 ini.

Driver ojol juga tak bisa bekerja seperti biasa karena imbauan physical distancing. Penumpang tak ada, orderan pun sepi. Hal ini akhirnya berdampak terhadap pendapatan yang mereka peroleh.



Terbatasnya pemasukan yang didapat oleh driver ojol mengakibatkan mereka mengalami kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, saya Susanty Widjaya bersama Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) terdorong untuk berbagi makanan bagi ojol.



Selain itu, kami juga ingin berbagi dengan para tenaga medis yang selama ini menjadi garda depan dalam penanganan pasien Covid-19. Kami ingin berbagi makanan, hand sanitizier, dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.



Mari #TemanBaik, kita bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak virus corona dan tenaga medis ini. Salurkan kebaikanmu dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. #TanamKebaikan selagi ada kesempatan.




 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com