Campaign cover image

Asthabrata Peduli Covid-19 Bersama BenihBaik.com

Di tengah imbauan tetap #DiRumahAja karena pandemi Covid-19 yang merebak, sebagian masyarakat tetap harus keluar rumah untuk bekerja. Mereka yang tetap harus bekerja di luar rumah antara lain tukang becak, tukang ojek, pekerja harian, dan lain-lain. Mereka harus tetap mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dirinya dan keluarganya.


Asthabrata, salah satu organisasi sosial di Fakultas Hukum Atma Jaya Yogyakarta yang didirikan pada 23 November 2015 mengajak kita semua untuk membantu para pekerja harian yang harus berjuang demi memperoleh nafkah di tengah pandemi ini. #DiRumahAja kita tetap bisa berbagi untuk para pekerja harian ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.


Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian sembako dan masker yang kemudian dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 seperti tukang becak, tukang ojek, pekerja harian dll. Mari kita bergandeng tangan untuk memberikan uluran kasih bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 


#TanamKebaikan

#TanamKepedulian

    Pencairan Dana 1.111.194

    Ke rekening ****9252 a/n Maria Angeline Gandes


    Pencairan tahap 1 untuk penyaluran bantuan sembako dan masker kepada para pekerja harian yang terdampak Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com