Campaign cover image

Bahaso Berbagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Bersama BenihBaik.com

Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini berdampak terhadap kehidupan masyarakat. Selain interaksi masyarakat berkurang, penghasilan masyarakat pun ikut terpengaruh. Sebagian masyarakat harus rela penghasilannya berkurang bahkan kehilangan pekerjaan.

Hidup harus tetap berjalan, namun sulit jika tidak ada pegangan. Bahaso terdorong untuk sedikit membantu ringankan kesulitan yang dialami warga yang terdampak Covid-19 ini. Bekerja sama dengan BenihBaik.com, Bahaso membuat program Bahaso BagiBagi.

Melalui program ini, Bahaso ingin memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 berupa paket sembako. Nantinya paket sembako ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

Ayo TemanBaik, kita berbagi kebaikan untuk sesama dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Sebagai tanda terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut berpartisipasi, Bahaso akan memberikan beasiswa selama 1 bulan untuk belajar di aplikasi Bahaso (beasiswa akan diberikan di akhir periode donasi / setelah donasi terkumpul). Semoga dengan niat baik dan kontribusi ikhlas kita ini dapat meringankan beban sesama kita yang membutuhkan bantuan.

#TanamKebaikan
#TanamKepedulian
#BahasoBagiBagi



    Pencairan Dana 3.526.457

    Ke rekening ****0000 a/n PT. BAHASO INTERMEDIA CAKRAWALA


    Pencairan dana donasi TemanBaik untuk penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan terdampak pandemi Covid-19 oleh Bahaso

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com