Campaign cover image

Bantu APD Tenaga Medis Bersama Tokopedia

Perjuangan para tenaga medis dalam penanganan pasien Covid-19 masih terus berlanjut. Jumlah pasien Covid-19 masih meningkat dari hari ke hari. Tenaga medis tetap siaga untuk melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


Risiko penularan virus corona pada tenaga medis cukup besar, apalagi di rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang menjadi tempat penanganan pasien Covid-19. Para tenaga medis mesti menjaga dan melindungi diri agar tidak terpapar Covid-19 sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap bisa dijalankan dengan maksimal. 


Tokopedia tergerak untuk membantu pengadaan kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis. Bekerjasama dengan BenihBaik.com, Tokopedia dan pengguna Tokopedia ingin berbagi untuk tenaga medis di wilayah Jawa Timur dan Yogyakarta.


Ayo kita bersama peduli terhadap para tenaga medis yang tak kenal lelah berjuang dalam penanganan pasien Covid-19. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


    Pencairan Dana 676.500

    Ke rekening ****2491 a/n Florentina Atiek K


    Pencairan tahap 2 dana donasi Tokopedia untuk cetak sticker guna paket APD yang dikirim ke beberapa RS

    Pencairan Dana 552.518.160

    Ke rekening ****8781 a/n PT. Tokopedia (Kedoya Permai)


    Pencairan tahap 1 dana donasi Tokopedia untuk pengadaan dan penyaluran APD ke 17 rumah sakit di Yogyakarta dan Jawa Timur

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com