Campaign cover image

Bantu Janda Miskin Terdampak Covid-19

Hai Teman Baik! Ini Katrin (30 tahun). Teman Kita ini menjadi single parent sejak 3 tahun lalu dan saat ini tinggal di Semarang bersama putrinya yang tunanetra. Setiap hari, Katrin berprofesi sebagai tukang pijat muslimah keliling. Selain itu, ia juga menjual makanan ringan yang dititipkan ke warung-warung sekitar. Namun, adanya pandemi Covid-19 berdampak pada pendapatan Katrin karena orang tidak menggunakan jasanya dan pembeli makanan ringannya pun berkurang.

 


Katrin merupakan satu di antara 100 janda atau orangtua tunggal di wilayah Semarang, Salatiga, dan Grobogan yang terdampak pandemi Covid-19. Saat ini mereka mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. 



Yayasan Sobat Quran ingin berbagi dengan para janda terdampak Covid-19 seperti Katrin dan lainnya agar bisa bertahan hidup. Bantuan yang akan diberikan berupa paket sembako.



Teman Baik bisa bergabung bersama Yayasan Sobat Quran untuk peduli kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Ayo kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com