Campaign cover image

Bantuan Paket Usaha Demi Keberlangsungan Pengusaha Ultra Mikro di Desa

Pemberdayaan perempuan dalam bidang usaha mikro dilakukan banyak pihak, salah satunya Amartha. Pendampingan dan pemberdayaan yang diupayakan Amartha diharapkan bisa mendorong kesejahteraan perempuan pengusaha mikro. 



Saat ini, Amartha mempertemukan lebih dari 500 ribu perempuan pengusaha mikro di desa yang membutuhkan modal kerja produktif dengan pemberi dana individu yang mencari alternatif pendanaan dengan keuntungan menarik, sekaligus memberikan dampak sosial bagi masyarakat piramida bawah.  

 

Amartha memberikan pendampingan lewat metode kelompok kepada seluruh mitra untuk menstimulasi pertumbuhan usaha. Metode ini  terbukti berhasil meningkatkan pendapatan perempuan mitra Amartha nyaris 60 persen dan mengurangi tingkat kemiskinan mitra Amartha sebesar 22 persen. 



Di tengah pandemi COVID-19, Amartha tetap berupaya meningkatkan keberlangsungan usaha para pengusaha mikro di pedesaan seperti penjual, usaha makanan, dan usaha industri rumahan. Amartha berharap distribusi paket usaha ini bisa membantu para mitra bertahan sehingga dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga. 



Ayo bersama Amartha dukung keberlangsungan perempuan pengusaha di tengah pandemi Covid-19. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. #KitaJanganMenyerah


    Pencairan Dana 12.190.147

    Ke rekening ****5666665 a/n Amartha Mikro Fintek


    Pencairan donasi TemanBaik untuk pembelian paket alat usaha untuk para perempuan penggiat usaha mikro oleh Amartha

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com