Campaign cover image

Bantu Kru Musik Bersama Barry Likumahuwa

Halo..aku Barry Likumahua. 


Aku dibesarkan di dunia musik oleh ayahku, pemain trimbone Benny Likumahua. Aku merasa beruntung, berada di situasi merebaknya Covid 19 saat ini. Walaupun sejumlah acara musik berhenti, namun aku masih terus berkarya dan menggunakan medsos untuk bertemu dengan sejumlah musisi dan melakukan jam session.

Aku mendengar dari sejumlah pihak, sekitar dua bulan lebih mungkin Covid-19 ini akan membuat semua kegiatan terhenti. 

Teman Baik, aku mau ajak kalian untuk membantuku dan juga komunitas jazz kecilku untuk tetap bertahan dalam suasana gencarnya Covid 19 salah satunya dengan memberikan bantuan kepada kru musik dan kru panggung yang menemaniku melakukan aksi bermusik. Dengan adanya Covid-19 ini mereka menjadi kehilangan pekerjaan akibat tidak adanya kegiatan bermusik.

Aku mengajak Teman Baik yang peduli dengan dunia musik Indonesia untuk membantu kru musik dan kru panggung agar mereka bisa bertahan hidup di tengah suasana Covid-19 ini. 


TemanBaik, bisa ambil bagian dalam aksi ini. Caranya mudah, KLIK BenihBaik.com dan pilih campaign “Bantu Kru Musik Bersama Barry Likumahuwa”. Lalu donasi sekarang. Mari #TanamKebaikanSelagiMasihAdaKesempatan

    Bantuan Dana Untuk Crew Musik

    Hai Teman Baik, Terima kasih atas partisipasi dari kalian semua yang sudah mensukseskan galang dana yang saya buat. 


    Saya Barry ingin melanjutkan laporan dari donasi yang terkumpul sudah berhasil saya salurkan kepada Teman Kita yang membutuhkan bantuan secara tunai. Berikut ini beberapa Teman Kita diantaranya, Rachman, Mozes, Toar, Yudha, Bayu, Roy, Dedi, Ijal, Ihin, Doel, dan Pele, mereka semua adalah crew musik yang membantu saya selama konser sebelum pandemi.


    Donasi yang terkumpul sebesar Rp. 16.443.145 sudah kami salurkan ke masing-masing Teman Kita sebesar Rp. 1.500.000 dan saat ini donasi tersebut masih memiliki sisa sebesar 437.000 yang nantinya akan digunakan untuk kebutuhan dana management.


    Harapannya bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Teman Kita yang tidak bisa bekerja saat pandemi seperti sekarang ini. Saya Barry mewakili teman-teman musik lainnya dan penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Teman Baik yang sudah berpartisipasi dalam aksi kebaikan ini.





    Pencairan Dana 16.443.145

    Ke rekening ****6731 a/n Elseos Jebrani E


    Pencairan dana donasi untuk penyaluran bantuan santunan kepada para crew musik yang pekerjaannya terhenti karena pandemi Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com