Campaign cover image

Bantu Adik-adik Asuh Nara Tetap Ceria Di Tengah Covid-19

Hi #temaNara, semoga selalu dalam kondisi sehat ya!

Seperti yang kita ketahui pandemi virus Corona atau COVID-19 yang sudah tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia, hingga kini belum mereda bahkan kian mengkhawatirkan. Kejadian luar biasa ini ternyata tak hanya berdampak pada kesehatan penduduk dunia, melainkan juga berdampak pada perekonomian dunia, tak terkecuali bagi Nara Kreatif.

Langkah tepat yang diambil Pemerintah guna meredam penyebaran virus Corona seperti social distancing yang memberlakukan bekerja dari rumah, sedikit banyak berpengaruh pada keberlangsungan unit bisnis Nara Kreatif, yaitu Nara Synergy. Kebijakan bekerja dari rumah yang tengah diberlakukan oleh para mitra dan klien yang bekerja sama dengan Nara Kreatif, secara tidak langsung juga memberhentikan aktivitas kerja sama ini sementara.

Kondisi tersebut membuat pendapatan dan keberlangsungan bisnis Nara Kreatif terganggu. Padahal, pendapatan tersebutlah yang selama ini menjadi sumber dana utama bagi Nara Kreatif untuk menghidupi dan memenuhi berbagai kebutuhan Adik-adik Asuh Nara yang notabene datang dari kalangan keluarga tidak mampu/dhuafa, yatim, yatim piatu, dan anak-anak jalanan yang putus sekolah.



Kini ada sebanyak 30 orang anak asuh yang di asrama dan warga belajar atau yang dikenal dengan #insaNara yang harus Nara Kreatif hidupi. Tidak hanya itu Nara Kreatif juga memiliki Sekolah Kejar Paket Nara setidaknya 1.000 warga belajar yang juga membutuhkan berbagai keperluan belajar mengajar jarak jauh. Tentu jumlah anak asuh dan warga belajar sebanyak itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk sekadar mencukupi kebutuhan makan sehari-hari hingga memenuhi berbagai kebutuhan penunjang belajar mengajar guna mendapatkan pendidikan yang mumpuni.



Yuk, #temaNara bersama kita bantu #insaNara dalam program #NaraPatungan agar mereka dapat tetap ceria di tengah-tengah pandemi virus Corona. Mereka membutuhkan bantuanmu untuk terus menggapai cita-cita mereka dan sekadar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

 

Kamu bisa berdonasi melalui BenihBaik.com dengan KLIK donasi. Berapa pun nominal bantuan kalian akan sangat membantu dan berarti bagi #insaNara. 

 

Punya pesan penyemangat untuk #insaNara? Tulis di kolom komentar ya

    Pencairan Dana 6.012.614

    Ke rekening ****554 a/n Yayasan Nara Kreatif


    Bantu Adik-adik Asuh Nara Tetap Ceria Di Tengah Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com