Campaign cover image

Donasi Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19 Zona Merah Dan Pedagang Kaki Lima

Masyarakat yang mengandalkan hidup dari pendapatan harian terus berjuang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Termasuk para pedagang kaki lima. Tak hanya berusaha untuk bertahan dengan tetap berjualan meskipun pendapatan berkurang, tapi para pedagang ini juga terpaksa mempertaruhkan nyawa dengan tetap bekerja di luar rumah.

Masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di zona merah dan para pedagang kaki lima membutuhkan bantuan kita bersama untuk meringankan beban hidup yang mereka tanggung. Bantuan beras diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Kita mesti bergandeng tangan untuk menolong sesama kita yang membutuhkan di tengah situasi yang terjadi saat ini. Ayo kita tebarkan semakin banyak kebaikan kepada semakin banyak orang yang kehilangan harapan. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

    Pencairan Dana 1.558.053

    Ke rekening ****9990997 a/n Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama


    pencairan donasi untuk campaign Influencer akan disalurkan melalui PP Muslimat NU berupa paket sembako yang dibagikan kepada keluarga pra sejahtera di Jakarta selatan sebanyak 139 Paket Sembako

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com