Campaign cover image

Bersama Anak-anak Kurang Mampu Hadapi Ancaman Covid-19

Halo, perkenalkan saya Hendro Utomo dari Foodbank of Indonesia atau FOI.

Wabah corona atau Covid-19 makin merebak. Jumlah korban pun makin meningkat. Semua orang berada di hadapan ancaman yang sama, Covid-19.

Sebagian kita, mungkin sudah siap menghadapi ancaman wabah ini, namun ada lapisan masyarakat lain yang rentan dan tidak siap menghadapi ancaman Covid-19. Misalnya anak-anak kurang mampu yang selama ini kami perhatikan.



Hingga saat ini FOI mendampingi 12.300 anak kurang mampu di berbagai wilayah di Indonesia. Bagi kami, anak-anak ini jadi prioritas perhatian karena rata-rata mereka tidak memperoleh asupan makanan bergizi. Sebagian dari mereka mengalami stunting atau kurang gizi.

Melihat kenyataan ini, semakin membuka mata kami bahwa anak-anak ini sangat rawan terdampak Covid-19. FOI melakukan upaya untuk membagikan makanan bergizi bagi mereka.



Harapannya, ketika mereka bisa mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat, daya tahan tubuh mereka menjadi kuat. TemanBaik, ayo dukung gerakan berbagi untuk anak-anak kurang mampu bersama Foodbank of Indonesia. Sedikit darimu, sangat berarti bagi mereka. #BersamaLawanCorona


 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com