Campaign cover image

By Lizzie Parra Bantu 500 Aerosol Box Untuk Pejuang Medis

Kurangnya alat perlindungan diri di rumah sakit mengakibatkan begitu banyak tenaga medis terpapar virus corona (Covid-19). Kondisi ini menggerakkan kami, By Lizzie Parra (BLP Beauty) untuk ikut berkontribusi dalam menyediakan alat perlindungan diri bagi para tenaga medis tersebut.

Dibantu oleh produsen akrilik, kami akan memproduksi total 500 kotak aerosol (didesain oleh dr. Lai Hsien-yung dari Taiwan). Aerosol ini merupakan alat perlindungan sederhana untuk melindungi paramedis dari semburan gas atau air liur pasien Covid-19 pada saat tindakan intubasi endotrakeal pada pasien yang mengalami gagal nafas.

Gerakan berbagi kebaikan 500 kotak aerosol bagi para tenaga medis ini menjadi salah satu bentuk ucapan terima kasih kami atas perjuangan dan pelayanan mereka. Di tengah wabah Covid-19, mereka salah satu pejuang garda depan penanganan Covid-19.

Saat ini, BLP Beauty sudah memproduksi 250 kotak aerosol dan sudah dibagikan ke lebih dari 50 rumah sakit yang mendaftar di wilayah Jabodetabek. Permintaan masih terus meningkat dan kami berharap bisa memproduksi 250 unit lagi untuk didistribusikan rumah sakit yang membutuhkan. 

Melalui program #BLPGIVESBACK, BLP Beauty mengajak #TemanBaik berpartisipasi dalam gerakan berbagi 500 kotak Aerosol untuk rumah sakit yang membutuhkan. TemanBaik bisa berdonasi melalui BenihBaik.com. 

Donasi dan partisipasi teman-teman akan sangat berdampak bagi teman-teman kita para tenaga medis yang menjadi garda depan. Yuk, ikut serta dalam perjuangan #LawanCovid-19! Bersama kita bisa lawan pandemi corona!


With Love,

BLP Beauty

    Pencairan Dana 102.089.397

    Ke rekening ****8911 a/n PT Lizzie Parra Kreasi


    Pembayaran Aerosol Box dan Pengantaran ke RS tujuan

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com