Campaign cover image

Chef Marinka Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak terhadap kehidupan masyarakat, terutama bidang ekonomi. Banyak orang kehilangan pendapatan, bahkan kehilangan pekerjaan di tengah wabah ini. Akibatnya masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan kebutuhan lainnya. 

Kondisi seperti ini mengetuk hati Chef Marinka untuk sedikit mengurai kesulitan pemenuhan pangan masyarakat terdampak Covid-19. Chef Marinka ingin berbagi sembako, makanan, dan santunan bagi warga terdampak wabah corona.

Chef Marinka mengajak TemanBaik semua untuk turut serta dalam aksi peduli ini. Di tengah pandemi corona dan suasana bulan Ramadan, mari kita berbagi berkah untuk masyarakat yang membutuhkan. #TanamKebaikan selagi ada kesempatan.


Teman Baik dapat berbagi dengan cara: 

1.  Klik “DONASI

2.  Isi nominalnya

3.  Pilih metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA  Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit

4. Jangan lupa SHARE campaign Ini di media sosial. SHARE di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram dll.

    Pencairan Dana 1.159.024

    Ke rekening ****7145 a/n Dirga Alif Pratama


    Donasi terkumpul akan disalurkan langsung melalui tim Chef Marinka dan digunakan untuk pembelian sembako yang akan dibagikan ke Panti Asuhan di area Jakarta Selatan

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com