Campaign cover image

Dari Pengguna Tokopedia, Untuk Tenaga Medis Indonesia

Hai TemanBaik! Tidak terasa ya, udah bulan Oktober aja. Kalau begitu, udah 7 bulan lebih kita bersama-sama bertahan di tengah pandemi COVID-19. Sambil terus berupaya melawan penyebarannya di antara kita. Ingat ya kamu: Tetap patuhi protokol kesehatan. Ini sudah menjadi keniscayaan kita di kenormalan baru. 

Kalau tidak urgent-urgent banget, ngapain beraktivitas di luar. Sekarang semua ada di smartphone kamu, di laptop kamu. Di Tokopedia kamu tidak hanya sekedar belanja. Kamu juga bisa berbagi beberapa rupiah untuk bantu pejuang kita. Di campaign satu lagi, donasi kamu bermanfaat bantu #pejuangekonomi bertahan. Sedang di campaign ini, donasi kamu disalurkan untuk #pejuangpandemi di garis depan. Ingat ya kamu: Selalu pakai masker apabila akan pergi ke luar. Biasakan diri mencuci tangan setelah pulang dari luar. 

Dari pengguna Tokopedia, untuk tenaga medis Indonesia. Puji syukur, donasi terkumpul dari kamu semua lebih dari Rp 800 juta. Bekerjasama dengan BenihBaik.com, Dompet Kemanusiaan Media Group dan JNE,  donasi kamu akan disalurkan dalam bentuk APD ke fasilitas-fasilitas kesehatan di zona merah, untuk tenaga medis di puskesmas dan rumah sakit yang beranikan diri meminta bantuan kamu lewat media sosial. 

Donasi kamu masih dinanti, teman. Setiap rupiah yang tersalurkan buat semangat dokter dan perawat di garis depan, membuktikan mereka tidaklah sendirian. PSBB atau bukan, kita masih mendukung, walaupun dari belakang.

Bantuan kamu tetap dibutuhkan, teman. Cukup sudah kita dengar ratusan orang, termasuk dokter dan perawat wafat. Cukup sudah kita lihat ribuan orang positif setiap hari. Beraktivitas dari rumah aja, sudah ada Tokopedia yang setia. Ikuti himbauan yang berwenang. Patuhi protokol kesehatan. Jaga diri kamu dan orang-orang di sekitar kamu. (SID)

    Pencairan Dana 290.527

    Ke rekening ****7070 a/n Mochamad Aliyun Rizky


    Pencairan donasi digunakan untuk kebutuhan biaya cetak sticker, kekurangan cetak sticker sejumlah 100pcs ukuran A$ dan 100pcs ukuran 18,3x15cm untuk paket APD yang disalurkan melalui yay. Anne Avantie

    Pencairan Dana 242.106

    Ke rekening ****7070 a/n Mochamad Aliyun Rizky


    pencairan digunakan untuk mencetak sticker, terdapat kekurangan 100 pcs sticker ukuran A4 yang akan ditempelkan pada box packaging.

    Pencairan Dana 2.415.790

    Ke rekening ****7070 a/n Mochamad Aliyun Rizky


    Pencairan donasi untuk biaya cetak sticker sebanyak 2100 buah, untuk ditempelkan di paket APD (mitra penyalur Anne Avantie) serta biaya kirim sticker ke Yayasan Anne Avantie di semarang

    Penyaluran Donasi Pengguna Tokopedia Batch I









    Donasi dari Pengguna Tokopedia, telah disalurkan unutk tim Garda Depan berupa Paket Alat Pelindung Diri dan Paket Makanan Sehat yang disalurkan ke 28 Fasilitas Kesehatan di area Jabodetabek.

    Pencairan Dana 427.368.422

    Ke rekening ****6711 a/n Yayasan Wisma Kasih Bunda


    Pencairan donasi digunakan untuk Program Tokopedia seri III batch II, digunakan untuk pengadaan APD bekerja sama dengan Yayasan Anne Avantie, Rp406.000.000

    Pencairan Dana 131.579

    Ke rekening ****7070 a/n Mochamad Aliyun Rizky


    pencairan donasi akan digunakan untuk biaya pembuatan Giant Check (100x50cm) sebesar Rp125.000 yang akan digunakan pada saat ceremony donasi pengguna tokopedia Kamis, 22 Okt 2020.

    Pencairan Dana 425.263.158

    Ke rekening ****8003 a/n Yayasan Media Group


    Pencairan Tahap I akan digunakan untuk Seri III Batch 1 dalam Pengadaan 1350 paket APD-Vit dan 3240 Paket makanan untuk 27 Faskes di Jabodetabek, Serta 200 Aftern snack & Paket APD untuk Wisma Atlit.

    Pencairan Dana 2.894.737

    Ke rekening ****7070 a/n Mochamad Aliyun Rizky


    pencairan akan digunakan untuk biaya pembuatan 1000pcs sticker ukuran A4 dan 30pcs mainboard ukuran A4 untuk kebutuhan dokumentasi penyaluran donasi Tokopedia seri III bacth 1

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com