Campaign cover image

Deesbe.id Galang Dana Untuk Apd Tenaga Medis Di Bali

Menangani pasien Covid-19, para tenaga medis di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya harus mengenakan Alat Perlindungan Diri (APD). Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus corona. 

Deesbe.id ingin mendukung kebutuhan APD bagi para tenaga medis, khususnya bagi rumah sakit atau fasilitas kesehatan di Bali. Deesbe.id membuat galang dana untuk APD tenaga medis di Bali ini dengan harapan para tenaga medis bisa terus melakukan pelayanannya bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

TemanBaik bisa berpartisipasi dalam aksi yang diinisiasi oleh Deesbe.id ini dengan cara berdonasi melalui BenihBaik.com. Caranya gampang, KLIK donasi sekarang, pilih nominal yang akan dibagikan. Jangan lupa ajak #TemanBaik lainnya untuk ikut serta dan SHARE aksi berbagi kebaikan untuk tenaga medis ini di media sosialmu. 

Ayo kita tanam kebaikan sebanyak mungkin, untuk semakin banyak orang yang membutuhkan. #BersamaLawanCorona

    Pencairan Dana 2.960.000

    Ke rekening ****5530 a/n Ahmad Januario


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran beberapa item APD untuk RS oleh Deesbe.id

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com