Campaign cover image

Donasi Sembako IKANAS STAN

Banyak orang kehilangan pendapatan seperti pekerja harian atau pekerja informal. Gelombang PHK juga terjadi karena perusahaan tak mampu membayar pekerja. Tak ada pendapatan, bagaiamana memenuhi kebutuhan sehari-hari?

Putus asa, khawatir, sedih, marah berkecamuk jadi satu. Situasi sulit di bulan Ramadan, menjelang Lebaran seperti sekarang seolah tanpa harapan. Namun asa itu tetap ada. Bersama, kita dapat menghadirkan harapan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan pertolongan. 

Ikatan Keluarga Besar Alumni STAN (IKANAS STAN) mengajak TemanBaik semua bergerak bersama dan peduli masyarakat kurang mampu. Bantuan sembako seharga Rp 200.000,- akan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, makanan kaleng, mie instan, teh, dan bahan makanan pokok yang sangat dibutuhkan.

Mari kita menjadi bagian dari gerakan kebaikan bagi sesama. Setiap kebaikan yang kita semai menghadirkan harapan dan kebahagiaan orang lain.

#TanamKebaikan

#TanamKepedulian

    Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat

    Para Donatur Yth.


    Kami sudah melakukan penyerahan donasi sembako pada tanggal 1 Juni 2020, sebanyak 200 paket yang ditujukan kepada  janda, anak yatim dan fakir miskin di Sarmili dan Kalimongso Jurangmangu Timur, Tangerang. Paket sembako berupa beras, gula, minyak, susu, dan sarden. Penyerahan paket donasi kami lakukan bekerja sama dengan Yayasan Omah Singgah Alfath, Al Iman PKN STAN dan Karang Taruna warga setempat dengan memberikan berdasarkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya. Yayasan Omah Singgah Alfath juga menyediakan paket nasi boks dan operasional acara ini.



    Acara penyerahan untuk warga Sarmili dilakukan di Masjid Al Abror pada Senin pagi jam 9, dan paket bantuan untuk warga Kalimongso dilakukan di Masjid Al Barkah jam 4 sore. Dari DPP IKANAS STAN diwakili oleh Paklek Sentot, Mufrizal Akmal, Sahib dan Ismail.




    Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk pihak-pihak yang turut menyukseskan acara ini yakni Mas Fathur, Yayasan Omah Singgah Alfath, Al Iman PKN STAN dan Karang Taruna setempat dan TemanBaik semua.


    a.n. Tim Kerja

    DPP IKANAS STAN

    Pencairan Dana 10.000.000

    Ke rekening ****0190882 a/n IKANAS STAN


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran 50 paket sembako senilai Rp. 200.000/paket yang akan dibagikan kepada warga di wilayah Sarmili & Kalimongso, Tangerang

    Paket Sembako Untuk Mahasiswa Stan

    Pada 22 Mei 2020, IKANAS STAN membagikan paket sembako kepada 30 mahasiswa. Paket sembako ini berisi beras, gula, minyak goreng, sarden, teh, mie instan.


    Penerimaan paket sembako dilakukan di Ceger, Tangerang Selatan yang diterima perwakilan PKN STAN, Idris. Infonya dari 200 mahasiswa daerah yang tidak bisa mudik, 30 orang membutuhkan bantuan.



    Kemudian paket sembako diteruskan kepada para mahasiswa yang tidak bisa mudik dan membutuhkan bantuan.



    Selanjutnya kami akan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat miskin di daerah Sarmili, Kalimongso Tangerang. Semoga bantuan yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com