Campaign cover image

Coach Yudi Candra Berbagi Masker daan Makanan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Halo, saya Yudi Candra, seorang coach bisnis. Saya juga memiliki kanal Youtube yang memberikan edukasi tentang bisnis.

Saat corona semakin meluas di Indonesia, saya ingin mengambil bagian untuk membantu sesama. Oleh karena itu saya ingin menyumbangkan 100% hasil iklan youtube channel saya dan akan saya sedekahkan untuk pencegahan/pengobatan corona selama wabah masih berlangsung. 

Saya ingin Indonesia cepat mengatasi masalah ini, maka saya tidak tinggal diam dan ingin mengajak kalian semua untuk ikut bergabung dalam gerakan ini.

Ayo sedekah, donasi, beri sumbangan hanya dengan KLIK donasi dan Anda pun dapat ikut berpartisipasi hanya dengan menonton, share video dan comment pada video di kanal Youtube saya.

Semoga, ilmu saya, serta niat baik ini dapat menjadi manfaat. Semoga virus ini segera pergi sehingga semua kembali seperti sedia kala. 

Yuk donasi lewat BenihBaik.com dan menjadi jembatan kebaikan bagi sesama.

    Pencairan Dana 5.269.609

    Ke rekening ****0477 a/n Yuda Fajrin


    Pencairan tahap 1 untuk penyaluran masker & paket makanan untuk pekerja harian & masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com