Campaign cover image

Ayo Sedekah, Berbagi Paket Logistik Keluarga

“Virus corona berdampak pada pendapatan kami, untuk tetap memenuhi kebutuhan keluarga, kami mau tak mau tetap berjuang diluar rumah. Namun,  Alhamdulillah kami mendapatkan paket logistik keluarga dari BAZNAS untuk memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga saat ini…” cerita salah satu penerima manfaat Paket Logistik Keluarga.

Krisis ekonomi mengancam para pekerja harian, seperti ojek online, pedagang keliling, dan sektor informal lainnya, kebutuhan untuk menghidupi keluarga adalah menjadi tanggung jawab mereka. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendistribusikan Paket Logistik Keluarga secara langsung berupa kebutuhan pokok sehari-hari untuk para masyarakat miskin yang terdampak pada ekonomi keluarga. Tak sedikit dari mereka yang mengharapkan mendapatkan bantuan. 

Paket logistik ini seharga Rp. 250.000 / per Kepala Keluarga, berisi:

  1. Beras 5 kg 
  2. Minyak 1 ltr 
  3. Gula 1 kg / Tepung Terigu
  4. Teh Tubruk cap Botol 80 gr
  5. Mie Instan 5 pcs 
  6. Kecap ABC 500 ml 
  7. Vitamin  
  8. Sabun Colek 
  9. Hand Sanitizer 50 ml 

BAZNAS menargetkan untuk 1.000 penerima manfaat dalam tahap 1 kali ini. Mari berdonasi untuk membantu memulihkan Indonesia dari sektor ekonomi dengan cara KLIK “DONASI SEKARANG”. ISI Nominal DONASI. PILIH Metode DONASI (OVO/DANA/LinkAja/KlikBCA/Transfer Bank/Kartu Kredit). Sesungguhnya DONASI kita bantu mereka melanjutkan hidup.


#BersamaLawanCorona

#LekasPulihIndonesia

#SemestaKebajikanZakat

#BAZNAS


    Pencairan Dana 8.405.803

    Ke rekening ****785 a/n Badan Amil Zakat Nasional


    Pendistribusian Paket Logistik Keluarga bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com