Campaign cover image

Dukung UMKM Perempuan Semakin Berdaya

Omset turun, pendapatan berkurang, pesanan pun menjadi sepi. Kondisi ini dialami ibu-ibu, pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bahkan ada pelaku UMKM yang terpaksa berencana untuk menghentikan usahanya akibat Covid-19.



Hai Teman Baik, Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) ingin membantu dan mendukung ibu-ibu pelaku UMKM binaan YCAB agar tetap berdaya di tengah krisis ekonomi saat ini. Para ibu yang menjalankan usaha kecil dan menengah ini mengandalkan penghasilan harian untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.



Saat ini ibu-ibu pelaku UMKM juga banyak yang menjadi tulang punggung keluarga seorang diri. Teman Kita, para ibu pelaku UMKM terdampak Covid-19 ini berharap bisa tetap bertahan dalam menjalankan usaha. Pun mereka berharap dapat pulih secara ekonomi agar dapat memenuhi kebutuhan hidup.



Ayo kita dukung ibu-ibu pelaku UMKM binaan YCAB ini supaya bisa bertahan, terus tumbuh, dan dapat mengembangkan usaha yang digelutinya. Tanam kebaikan bagi Teman Kita ini dengan cara:


1. Klik “DONASI SEKARANG”

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA  Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit

4. SHARE penggalangan dana ini di media sosial. SHARE di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram dll.


 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com