Campaign cover image

Dukung Pelajar Indonesia Menggapai Impian

Hai Teman Baik, Komunitas Pelajar Indonesia ingin berbagi dengan para pelajar berprestasi dari keluarga kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan. Teman Kita ini berharap Teman Baik bisa mendukung gerakan kebaikan yang mereka inisiasi.



Adanya pandemi Covid-19 membuat sebagian pelajar dari keluarga kurang mampu terpaksa mengurungkan niat untuk melanjutkan pendidikan. Jangankan untuk biaya pendidikan, untuk kebutuhan makan saja kesulitan. Sementara orangtua mereka kehilangan pendapatan akibat pandemi bahkan ada yang kehilangan pekerjaan karena tempat kerja tutup atau melakukan efisiensi.



Melalui penggalangan dana ini, Komunitas Pelajar Indonesia berharap teman-teman pelajar bisa tetap melanjutkan pendidikan dan menggapai cita-citanya. Donasi yang terkumpul akan diberikan kepada teman-teman yang mengalami kesulitan dalam membayar biaya pendidikan, terdampak Covid-19. 



Ayo Teman Baik dukung gerakan kebaikan ini dengan berbagi untuk para pelajar. Juga sebarkan pesan kebaikan ini dan ajak semakin banyak orang ambil bagian di dalamnya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. 


    Pencairan Dana 107.000

    Ke rekening ****015646534 a/n Nur Asma Dewi


    Terimakasih buat para donatur semuanya.

    Tagihan Biaya Pendidikan Kak Qithfir

    Mahasiswa Universitas Negeri Padang. 

    Tagihan Biaya Pendidikan Kak Rizky

    Mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. 

    Bukti pembayaran UKT kak Bryan

    Terimakasih buat semuanya. 

    Tagihan Biaya Pendidikan Kak Bryan


    Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia Alhamdulillah telah dilunasi. 

    Pencairan Dana 18.046.500

    Ke rekening ****015646534 a/n Nur Asma Dewi


    Membayar biaya pendidikan peserta Pelajar Indonesia.

    Bukti sudah melunasi tagihan UKT/SPP

    Alhamdulillah. 

    Tagihan Biaya Pendidikan Kak Rahma

    Terimakasih untuk para donatur semuanya. 

    Ucapan Terimakasih Kepada Donatur

    Alhamdulillah bantuan UKT/SPP telah dilunasi oleh penerima bantuan yang pertama yaitu kak Rahma yang kuliah di Universitas Negeri Padang prodi Pendidikan Matematika (S1). 

    Untuk kami selaku penggalang dana serta penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kami. Semoga kebaikan para donatur sekalian dibalas berlipat lagi oleh yang Maha Kuasa. 

    Pencairan Dana 2.003.500

    Ke rekening ****015646534 a/n Nur Asma Dewi


    Pembayaran UKT Rahma

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com