Campaign cover image

FINference Berbagi untuk UMKM Indonesia

FINference hadir untuk mendukung UMKM kembali bangkit di tengah pandemi COVID-19.


Sejak terjadi pandemi dan diberlakukannya PSBB, sebagian besar aktivitas masyarakat harus terhenti demi mengurangi angka penderita COVID-19. Akibatnya, banyak TemanKita mengalami krisis atau kesulitan ekonomi, terlebih mereka yang memiliki usaha mikro.


Tidak jarang juga beberapa dari para pelaku usaha bisa bertahan dengan menjual produknya melalui internet, tapi untuk mereka yang masih tradisional jalan satu-satunya hanya jualan di jalan.


Sudah lebih dari 7 bulan kondisi tidak menunjukkan kebaikan, justru para pelaku UMKM ini dengan terpaksa menutup usahanya karena tidak dapat pemasukan harian, akibatnya angka pengangguran semakin meningkat terlebih tidak bisa memberikan makan untuk keluarganya.


Melihat kondisi seperti ini, Universitas Prasetiya Mulya melalui FINference berkolaborasi dengan BenihBaik.com untuk menggalang dana yang seluruh hasil donasi yang diberikan akan disalurkan kepada TemanKita para pelaku UMKM.


FINference sendiri merupakan sebuah acara tahunan dari Universitas Prasetiya Mulya dengan tujuan memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai tren terkini dalam bidang ekonomi, bisnis, dan teknologi kepada anak muda melalui seminar dan workshop.


Acara ini juga dihadiri oleh pembicara dari berbagai kalangan, seperti pemerintah, praktisi, public figure dan pengusaha untuk menyampaikan materi-materi menarik yang tentunya sangat bermanfaat.


Namun, pada tahun ini FINference tampil dengan format yang berbeda, teman-teman bisa nikmati keseruannya melalui platform YouTube streaming. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 7 November - 29 November 2020 setiap hari sabtu dan minggu.


Selain kamu dapat ilmu langsung dari expertise, kamu juga bisa donasi melalui QR code yang ada dilayar selama live streaming berlangsung atau kamu juga bisa ikut kontribusi dengan cara :


  1.  Klik “Donasi Sekarang”

  2.  Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit

  4. SHARE campaign ini. Karena SHARE adalah bentuk kepedulian


Berapapun nominal yang TemanBaik berikan akan sangat bermanfaat untuk TemanKita khususnya para pelaku UMKM. Yuk, mari kita sama-sama tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan



 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com