Campaign cover image

Gerakan Pakai Masker Lindungi Kamu dan Aku

Njaga sliramu lan awakku. Lindungi kamu dan aku. Demikian Gerakan Pakai Masker ini digagas oleh Perkumpulan Semua Peduli Bangsa sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Gerakan Pakai Masker ini diharapkan dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki kesadaran tinggi memakai masker secara benar sebagai kebiasaan dan perilaku sehari-hari untuk melindungi diri dan orang lain dari penularan Covid-19 serta siap menyongsong zaman normal baru pasca pandemi dengan memakai masker.


Sigit Pramono, Ketua Gerakan Pakai Masker mengungkapkan Gerakan Pakai Masker diluncurkan pada 27 Juni 2020 di pasar tradisional Tanah Tinggi Tangerang. Gerakan ini akan dimulai dengan melakukan kampanye publik pakai masker di 9200 pasar tradisional di Indonesia yang di dalamnya ada lebih dari 7 juta pedagang, belum lagi pembelinya. 


Selama ini, kesadaran masyarakat memakai masker masih rendah baru 30% dan yang membutuhkan masker pun masih sangat banyak. TemanBaik bisa terlibat dalam Gerakan Pakai Masker ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pengadaan masker yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.


Ayo bersama-sama kita saling jaga dan peduli dengan berbagi masker untuk masyarakat yang membutuhkan. Lindungi kamu dan aku dengan memakai masker. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. 


#GerakanPakaiMasker

#TebarKebaikan

#TanamKepedulian

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com