Campaign cover image

GKR Mangkubumi dan Soroptimist Internasional Berbagi Bersama 1000 Tangan Indonesia

GKR Mangkubumi bersama Soroptimist Internasional ingin berbagi untuk masyarakat Yogyakarta yang membutuhkan, khususnya buruh perempuan di pasar dan guru. GKR Mangkubumi merupakan Presiden Soroptimist Internasional (SI) Chapter Yogyakarta.

Soroptimist adalah organisasi internasional yang memiliki visi mengubah kehidupan dan status perempuan dan anak melalui pendidikan, pemberdayaan, dan memberikan peluang bagi perempuan dan anak dalam mencapai potensi individu dan kolektif mereka.

Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat masyarakat menghadapi kesulitan ekonomi. Buruh perempuan di Yogyakarta kehilangan pendapatan karena sudah tidak bisa bekerja lagi. Mereka mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup, termasuk soal pangan.

Bersama Soroptimist, GKR Mangkubumi membuat gerakan 1000 tangan berbagi minimal Rp 50.000 untuk membantu buruh perempuan di pasar dan guru di Yogyakarta. Bantuan yang akan diberikan berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng, telur dll. Harapannya bantuan ini bisa membantu pada saat situasi wabah Covid-19 ini, khususnya bagi para perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga.

Mari kita jadi bagian dari gerakan kebaikan ini di tengah pandemi Covid-19 dan bulan Ramadan yang penuh berkah. TemanBaik bisa turut peduli kepada buruh perempuan dan guru di Yogyakarta ini dengan cara berdonasi melalui BenihBaik.com. Tebar kebaikan bagi sesama.

#TanamKebaikan
#TanamKepedulian
#SoroptimistYogyakarta

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com