Campaign cover image

LO HARUS GRAK Lawan VIRUS Corona

Di sini tempat berjuang bantu orang. Salah tempat kalo kau cari uang. Di sini orang-orang kerja dengan ikhlas. Agar bangsa Indonesia bisa survive. Di sini bukan anak-anak malas. Tapi tempatnya para pekerja keras. Di sini kita kerja bareng sama-sama. Bukan mikir diri sendiri aja.

Indonesia… Lo Harus Grak, bukan grakin kaki keluar Rumah, atau grakin tangan di Jalan. Tapi GRAKIN HATI LO. 

SLANK ngajak kalian semua yang lagi di rumah, yang lagi di jalan, yang di Jakarta, yang di daerah, yang Slankers atau bukan buat bahu membahu ngelawan VIRUS. Semua bantuan yang terkumpul akan SLANK salurkan ke pedagang-pedagang kaki lima di wilayah Jabodetabek yang omsetnya turun drastis di tengah wabah Corona.

Bangsa Indonesia lagi kena musibah. Mau nggak mau, suka nggak suka KITA HARUS GRAK, GRAKIN HATI KITA. Berapapun DONASI kalian udah sangat ngebantu saudara-saudara kita yang sedang kesulitan cari makan di tengah musibah ini, mereka yang sama sekali ga kepikiran untuk cari masker atau cari hand sanitizer.

Kalian semua bisa ngebantu saudara-saudara kita dengan:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan Nominal

3. Pilih Metode. Banyak tuh pilihannya.


Kami buka dengan lirik lagu, kami tutup dengan bait pantun. (SID)


Buang sampah dibantar gebang. 

Jangan buang di desa bojong.

Banyak harta jangan lupa nyumbang. 

Kalo kaya jangan jadi sombong


Salam Tiga Jari

Persatuan Indonesia

SHARE juga campaign ini 

Slankers peduli sesama. 

 

    Penyaluran Donasi Kepada Masyarakat Prasejahtera Di Jakarta Selatan

    Hai #temanbaik, donasi terkumpul telah disalurkan berupa paket sembako kepada masyarakat dan keluarga prasejahtera di jakarta selatan melalui PP Muslimat NU


    Pencairan Dana 9.689.670

    Ke rekening ****9990997 a/n Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama


    pencairan donasi untuk campaign Influencer akan disalurkan melalui PP Muslimat NU berupa paket sembako yang dibagikan kepada keluarga pra sejahtera di Jakarta selatan sebanyak 139 Paket Sembako

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com