Campaign cover image

Bareng Hangry! Berbagi Paket Sembako dan Perlengkapan Ibadah di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh berkah telah tiba. Sangat disayangkan, wabah COVID-19 membuat Ramadhan kali ini mungkin tak seperti biasanya. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tak saja membatasi kegiatan kita yang sedang Work From Home (WFH), namun juga aktivitas anak yatim dan kaum dhuafa di panti tempat tinggalnya. 

Berangkat dari kondisi ini, Hangry! -Perusahaan yang menaungi brand makanan Ayam Koplo, San Gyu, Nasi Ayam Bude Sari, dan Kopi DariPada tergerak untuk berbuat sesuatu agar Ramadhan tetap berarti bagi para anak yatim dan kaum dhuafa. Selama Ramadhan, Hangry! bakal melakukan campaign #PahalaDiRumah.

Hangry! mengajak Teman Baik untuk berDONASI di campaign Hangry! di BenihBaik.com. Targetnya Rp 50 juta dapat terkumpul. Seluruh donasi akan disalurkan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Yayasan Mizan Amanah. Dalam bentuk paket sembako -berisi beras, gula, minyak goreng dan biscuit, paket sekolah (khusus anak yatim) -berisi alat tulis dan buku tulis, alat-alat shalat dan baju lebaran.

Selain itu, Hangry! juga berkomitmen untuk mendonasikan sebagian profit penjualan setiap makanan yang terjual di setiap gerai.

Hangry! berharap campaign #PahalaDiRumah dapat menjadi jembatan kebaikan bagi Teman Baik dan anak yatim serta kaum dhuafa, untuk mencapai kemenangan di akhir Ramadhan nanti. Teman Baik tak perlu datang ke Yayasan Mizan Amanah, cukup berbagi dengan DONASI untuk mendapatkan #PahalaDiRumah. Caranya: 

1.    Klik “DONASI SEKARANG”

2.    Isi Nominalnya

3.    Pilih Metodenya. Lebih praktis DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA  Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit

4.    Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. SHARE di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram dll. 

Yuk berlomba-lomba menuai #PahalaDiRumah! (SID)


    Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Hangry

    Hangry berbagi kebahagiaan mulai dari bulan ramadhan hingga setelah lebaran. Pembagian ini dilakukan dua tahap:

    Paket Alat Shalat dan Makanan Lebaran, 17 Mei 2020
    Sebanyak 361 paket alat shalat dan makanan lebaran dibagikan kepada adik-adik yatim piatu di Mizan Amanah. Isi paket alat shalat berupa sajadah, buku dzikir, tasbih, dan Al-quran. Sementara paket makanan lebaran yaitu kue lebaran dan snack bagi setiap anak. 361 paket ini disebar ke cabang-cabang Mizan Amanah yang ada di Jakarta dan sekitarnya.
    Video penyaluran alat shalat dan makanan lebaran dapat dilihat di Penyaluran Alat Shalat dan Makanan Lebaran

    Paket Alat Sekolah, 7 Juni 2020
    Sebanyak 425 paket alat sekolah dibagikan untuk anak-anak menyambut tahun ajaran baru. Paket ini berisi tas sekolah, buku gambar, pensil warna, buku tulis, alat tulis, dan masker.
    Paket sekolah ini disalurkan untuk adik-adik yatim di Mizan Amanah dan juga anak-anak dari pekerja informal

    Saat tim penyaluran membagikan ke pedagang informal, mereka ditanya apakah memiliki anak kecil.
    Jika iya, disertai dengan foto, maka paket sekolah diberikan untuk pekerja informal.
    Mulai dari supir taksi, pedagang kaki lima, hingga pedagang kopi keliling.

    Video penyaluran paket alat sekolah dapat dilihat di Pembagian Paket Alat Sekolah

    Terima kasih Hangry dan TemanBaik yang sudah berbagi kebahagiaan

    Pencairan Dana 36.934.949

    Ke rekening ****0477 a/n Yuda Fajrin


    Pencairan tahap 3 dana donasi Hangry! untuk penyaluran paket sembako & alat tulis ke Yayasan Mizan Amanah oleh tim Satay Kato

    Pencairan Dana 43.819.453

    Ke rekening ****0477 a/n Yuda Fajrin


    Pencairan tahap 2 dari dana donasi Hangry! untuk pengadaan dan penyaluran paket sembako dan peralatan sekolah kepada Yayasan Mizan Amanah

    Pencairan Dana 77.263.862

    Ke rekening ****0477 a/n Yuda Fajrin


    Pencairan tahap 1 untuk disalurkan kepada Yayasan Mizan Amanah dalam bentuk bingkisan paket alat sholat & sembako kebutuhan lebaran

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com