Campaign cover image

Bersama Happy Salma Berbagi Hand Sanitizier

Di tengah pandemi virus corona, menggunakan hand sanitizier menjadi salah satu pilihan untuk menjaga diri dari sebaran virus ini. Apalagi bila masyarakat terpaksa harus tetap bekerja di luar rumah seperti para pekerja harian, yang tidak memungkinkan untuk sering mencuci tangan. 

Namun tidak semua dari masyarakat kita bisa dengan mudah memperoleh akses untuk mendapatkan hand sanitizier. Selain karena kelangkaan, harga hand sanitizier saat ini juga melambung tinggi, sehingga tidak semua lapisan masyarakat bisa membeli hand sanitizer ini.

Saya, Happy Salma ingin mengajak TemanBaik untuk berbagi melalui BenihBaik.com bagi masyarakat yang membutuhkan hand sanitizier. Harapannya bantuan hand sanitizier ini bisa menjadi salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Mari kita saling menjaga satu sama lain dan berbagi untuk orang lain yang membutuhkan. Berbagi tak harus nanti, ayo kita satukan aksi #LawanCorona dan peduli sesama

    Bantuan Apd Disalurkan Kepada Doctorshare

    TemanBaik, Alhamdulillah amanat dari para donatur telah berhasil disalurkan kepada doctorSHARE, dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Joseph Togar Zakaria sebagai perwakilan dari doctorSHARE.

    Paket alat medis tersebut terdiri dari:

      

    Hazmat spunbon laminasi400
    Surgical / Protective Gown400
    Masker KN952300
    Surgical Mask100
    Examination Gloves50
    Surgical Gloves1525
    Nurse Cap1000
    Shoe Cover2000

    Pencairan Dana 200.000

    Ke rekening ****8003 a/n Yayasan Media Group


    Pencairan campaign ini akan digunakan untuk penyaluran donasi APD secara akumulatif dari total campaign 12 influencer kepada mitra penerima: doctorSHARE, lewat mitra penyalur DKMG

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com