Campaign cover image

The Celvie Foundation Bantu APD Tenaga Medis Lawan Covid-19

"Satu lagi dokter gugur setelah memilih untuk tetap bertugas selama pandemi dan memilih berjuang melawan Covid-19, Dokter Sulis Bayusentono, dokter Orthopedi (spesialis anak) RS Royal Surabaya." Demikian salah satu unggahan media sosial salah seorang dokter yang kehilangan rekan sesama tenaga medis.


Hai Teman Baik, dedikasi dan pelayanan para tenaga medis membutuhkan dukungan kita semua. Untuk meminimalisir penularan Covid-19, tenaga medis dan staf rumah sakit atau Puskesmas membutuhkan perlengkapan APD yang memadai. 


Selama pandemi terjadi berita soal tenaga medis yang meninggal karena Covid-19 kerap kita dengar, baca, dan lihat. Perjuangan tenaga medis memerangi virus Corona yang masih merebak ini mempertaruhkan nyawa mereka, Teman Baik.


Namun perjuangan tenaga medis masih terus berlanjut. Mereka tahu bahwa virus ini bisa melumpuhkan mereka kapan saja, terutama saat bertugas untuk melayani pasien. Tak gentar dan tetap memberikan pelayanan terbaik menjadi pilihan para tenaga medis demi masyarakat yang membutuhkan. 



The Celvie Foundation mengajak Teman Baik semua berbagi kebaikan dengan para tenaga medis dan staf rumah sakit dan Puskesmas dengan berdonasi melalui benihBaik.com. Donasi ini akan digunakan untuk pengadaan APD agar bisa melindungi tenaga medis dan staf layanan kesehatan dalam menjalankan tugas dan pelayanannya.



Yuk kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dengan cara:


1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya.

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 

4. SHARE kampanye penggalangan dana ini di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook dll


    Pencairan Dana 170.050

    Ke rekening ****8953065 a/n M Chafidz Ali Wafa


    Pencairan dana donasi untuk pengadaan Hazmat oleh ILUNI FKUI 1996

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com