Campaign cover image

Jogo Tonggo, Bantuan Untuk Ciroyom

Hai TemanBaik! Ciroyom adalah sebuah gerumbul di Desa Cikembulan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas. Beberapa hari lalu, ada beberapa warga Ciroyom yang dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan ziarah diam-diam (tanpa izin aparat desa) ke Kabupaten Kebumen. Dengan berbagai pertimbangan, Bapak Agus selaku Kepala Desa Cikembulan memutuskan untuk lockdown gerumbul Ciroyom selama 14 hari kedepan.

Teman Kita dari Pondok Pesantren Nurul Huda berkolaborasi dengan Zona Bombong dan Forari Indonesia telah melakukan survey dan mengirimkan bantuan berupa bahan makanan pokok ke 437 rumah, 599 kepala keluarga atau hampir sekitar 1800-an jiwa yang ada di sana.  Tentu ini masih belum cukup. Yuk bergabung dalam program ini!!! Kita targetkan Rp 10 juta dapat terkumpul. Semoga! 

Selain donasi bahan makanan pokok, buah dan sayur. Kamu juga dapat berdonasi sedikit dari rezeki kamu, caranya:

1.    Klik “Donasi Sekarang”

2.    Isi nominal donasi

3.    Pilih donasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, Sakuku, BCA KlikPay, BRI E-Pay, GoPay. Bisa juga lewat transfer bank.

Oh iya, jangan lupa SHARE link campaign ini di facebook, twitter dan instagram kamu ya. Mention @benihbaik ya. FORWARD juga cerita ini ke whatsapp dan telegram teman-teman kamu.

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com