Campaign cover image

Selamatkan Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Lansia dari Ancaman Virus Corona

Wabah Corona sedang terjadi di Indonesia. Sampai 31 Maret 2020, terdapat 1.528 pasien positif Corona di Indonesia. 136 orang diantaranya meninggal dunia dan 81 orang sembuh. Pemerintah menghimbau agar masyarakat menjaga jarak (physical distancing). Sedangkan masyarakat bertahan di tengah wabah Corona dengan: mencuci tangan, menggunakan masker, menggunakan hand sanitizier, menjaga daya tahan tubuh melalui makanan bergizi dan multivitamin.


Sayangnya tak semua orang memiliki akses untuk memperoleh masker, hand sanitizier, multivitamin dan makanan tersebut. Terutama anak yatim, kaum dhuafa dan lansia di panti asuhan/ panti jompo. 

Tak ada kata terlambat untuk berbagi dengan mereka. (SID)


1.    Klik “DONASI SEKARANG”

2.    Isi Nominal DONASI

3.    Pilih Metode DONASI. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI. Atau lewat Kartu Kredit)

4.    Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. SHARE di Whatsapp, di Line, di Facebook, di Twitter dll.

 




 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com