Campaign cover image

Lindungi Tenaga Medis, Bantu Konveksi Bertahan

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis masih diperlukan di rumah sakit dan layanan kesehatan, terutama di daerah. Kekurangan APD di rumah sakit atau fasilitas kesehatan bisa mengancam keselamatan tenaga medis. 


Selain melindungi tenaga medis, pengadaan APD berupa hamzat juga bisa membantu usaha konveksi bertahan di tengah pandemi Covid-19. Saya, Amanda Octavianti Saputri ingin berbagi dengan tenaga medis dan konveksi-konveksi kecil yang kehilangan pendapatan karena sepi orderan akibat pandemi virus corona.



Dengan adanya penggalangan dana ini diharapkan bisa membantu tenaga medis terus berjuang dalam penanganan Covid-19. Pun bisa berbagi dengan pekerja konveksi yang harus bertahan hidup di situasi sulit saat ini. 



Ayo kita bagikan kebaikan untuk sesama di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com