Campaign cover image

Mona Ratuliu Galang Dana Untuk Alat Medis Cegah Covid-19

Hallo Teman Baik,

Nama saya Mona Ratuliu. Saat ini saya berkampanye bersama dengan BenihBaik.com untuk mencegah penularan virus corona atau COVID-19. Sebagai ibu tiga anak yang juga sedang hamil anak keempat, saya sangat khawatir dengan virus ini. Virus ini tidak jauh dari kita, teman dari kalangan dunia hiburan bahkan ada juga yang terkena.

Tidak perlu panik memang, tapi yang pasti kita harus lakukan adalah menjaga jarak sosial dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Bersyukurlah untuk orang-orang yang selama ini telah melakukannya, tetapi kini memang harus lebih sering lagi dilakukan. Ingat virus ini bisa bertahan hidup hingga berhari-hari, bahkan di permukaan benda mati. Dengan tangan yang kotor dan kebiasaan kebersihan yang buruk maka kita akan mudah tertular virus yang mematikan ini.

Saya juga memberi perhatian khusus untuk alat-alat kesehatan yang digunakan untuk mencegah Covid-19 ini. Alat-Alat Kesehatan ini sangat dibutuhkan oleh pasien maupun para medis yang bertugas karena  mereka ada di garda depan menangani pasien dan sangat rentan tertular. 

Saya bersama dengan BenihBaik mengajak para donatur untuk berdonasi dan melakukan kebaikan. Saya menggalang dana untuk alat-alat medis ini dan mereka yang berjuang di garda depan sementara TemanBaik tetap berada #dirumahsaja dan beraktivitas, jangan lupa olahraga dan makan sehat.

    Bantuan Apd Disalurkan Kepada Doctorshare

    TemanBaik, Alhamdulillah amanat dari para donatur telah berhasil disalurkan kepada doctorSHARE, dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Joseph Togar Zakaria sebagai perwakilan dari doctorSHARE.

    Paket alat medis tersebut terdiri dari:

      

    Hazmat spunbon laminasi400
    Surgical / Protective Gown400
    Masker KN952300
    Surgical Mask100
    Examination Gloves50
    Surgical Gloves1525
    Nurse Cap1000
    Shoe Cover2000

    Pencairan Dana 271.000

    Ke rekening ****8003 a/n Yayasan Media Group


    Pencairan campaign ini akan digunakan untuk penyaluran donasi APD secara akumulatif dari total campaign 12 influencer kepada mitra penerima: doctorSHARE, lewat mitra penyalur DKMG

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com