Campaign cover image

Nyalakan Harapan Pekerja Sektor Pariwisata

Dermaga sepi. Sejumlah perahu nampak berlabuh di sekitar kawasan Taman Nasional Komodo Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Nampak juga perahu yang hampir tenggelam dan tenggelam di tempat berlabuh karena tidak digunakan. 


Kawasan Taman Nasional Komodo Labuan Bajo adalah satu dari sekian banyak tempat wisata yang tutup dan sepi dari wisatawan akibat pandemi. Sejak merebaknya virus corona, aktivitas pariwisata di seluruh Indonesia terhenti. Tempat wisata tutup, hotel dan kafe pun demikian. Orang-orang yang bekerja di sektor pariwisata secara otomatis terkena imbasnya.


Tak ada pekerjaan, tak ada pendapatan. Kekhawatiran akan bagaimana bertahan hidup pun melingkupi hari-hari para pekerja di sektor pariwisata. 


Namun, kita percaya dalam setiap peristiwa, ada harapan yang bisa kita bentang. Ayo kita bergandeng tangan untuk berbagi dengan para pekerja sektor pariwisata terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Donasi akan digunakan untuk pengadaan paket sembako untuk pekerja sektor pariwisata.


Kebaikan yang kita bagikan bisa menumbuhkan harapan pekerja pariwisata untuk bertahan di tengah situasi sulit yang terjadi. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


    Pencairan Dana 6.524.441

    Ke rekening ****4528 a/n Dimas Indrajaya


    Pencairan dana donasi untuk penyaluran bantuan sembako & santunan kepada para pekerja sektor pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com