Campaign cover image

Berbagi Lewat Seminar Charity Online

Semua orang bisa berbagi kebaikan untuk sesama yang membutuhkan dengan caranya masing-masing. Apalagi di tengah situasi sulit yang tengah kita hadapi saat ini, banyak orang membutuhkan bantuan termasuk tenaga medis.

Kami, sekelompok siswa SMA dari berbagai sekolah di daerah Tangerang menginisiasi proyek yang disebut “TeenCOV19”. Lewat “TeenCOV19”, para siswa SMA ini membuat pelindung wajah (face shield) dan berdonasi Alat Pelindung Diri (APD) lainnya untuk klinik dan rumah sakit di daerah yang membutuhkan.

Kami merasa memiliki kewajiban sosial untuk membantu tim medis di masa pandemi corona ini. Kami membantu sesuai kemampuan kami yakni menggunakan tenaga dan waktu untuk berkontribusi bagi sesama. Meski kecil, kami berharap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan melindungi dokter, perawat dan tim medis lainnya yang sedang berjuang untuk kita semua. 

Selain itu, kami juga terlibat dalam “Online Charity Seminar” untuk mendukung gerakan berbagi face shield bagi para tenaga medis. TemanBaik bisa mendukung aksi TeenCOV19 dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.  

Ayo kita bersama terus melakukan perbuatan-perbuatan baik untuk sesama. Sekecil apapun kebaikan yang TemanBaik bagikan bisa menghasilkan perubahan besar dan membantu sesama.


#TanamKebaikan

#TanamKepedulian

    Pencairan Dana 3.983.965

    Ke rekening ****6639 a/n Vijjasena Sugiono


    Pencairan tahap 1 untuk penyaluran paket sembako kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com