Campaign cover image

Terrence and Friends Music Peduli Musisi Terdampak Covid-19



Situasi saat ini menjadi pukulan berat bagi kami pekerja seni, terutama musisi dan penyanyi. Kami semua kehilangan mata pencaharian, semua tempat yang biasanya menjadi tempat kami bekerja seperti hotel, kafe, gedung-gedung pertemuan ditutup. Bahkan acara tidak boleh diadakan.

Hal ini sangat memengaruhi kehidupan kami para pekerja seni, di bidang musik khususnya. Mengharapkan bantuan pemerintah, sepertinya mustahil juga.

Terrence and Friends Music bersama penyanyi cilik Indonesia yang viral di Amerika, Malea Emma membuat #OrchestraFromHome dengan menyanyikan lagu “When You Believe”. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada para musisi yang tak bisa bekerja lagi akibat pandemi Covid-19.

Kami ingin menyuarakan pada dunia masih ada harapan dan tetaplah percaya kepada Tuhan… kita tidak dibiarkan sendirian. Mari kita terus semangat dan jangan putus asa menghadapi badai kehidupan yang tengah menghantam kita saat ini.

Selain membuat orchestra dari rumah, kami juga bekerja sama dengan BenihBaik.com membuat galang dana bagi teman-teman musisi yang membutuhkan pertolongan. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu para musisi yang kesulitan dalam membiayai sekolah anak-anak mereka karena tak memiliki pendapatan.

Mari kita bersama-sama bantu para musisi ini agar tetap semangat dalam menghadapi badai kehidupan yang melanda. #TanamKebaikan selagi masih ada kesempatan.



    Pencairan Dana 7.682.469

    Ke rekening ****5296 a/n Terrence Dwi Putra


    Pencairan dana donasi untuk penyaluran bantuan kepada musisi atau penggiat seni musik yang terdampak pandemi Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com