Campaign cover image

Cegah Corona, Bersama Kita Berbagi untuk Tenaga Medis dan Masyarakat Terdampak

Hai TemanBaik, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia makin meresahkan masyarakat. Siapa saja dari segala usia bisa terpapar virus corona ini. Jumlah pasien positif Covid-19 pun makin bertambah dari hari ke hari. 


Para tenaga medis masih terus berjuang dalam penanganan penyebaran Covid-19. Tak kenal lelah, para pejuang garda depan penanganan wabah virus corona ini memberikan pelayanan terbaik mereka. 


Dalam menjalankan tugas dan pelayanannya, para tenaga medis dan staf Rumah Sakit, Puskesmas, serta layanan kesehatan lainnya termasuk kelompok yang rentan terpapar virus corona. PT Panin Sekuritas Tbk dan PT Panin Asset Management tergerak untuk membantu tenaga medis dan staf rumah sakit ini agar bisa melindungi diri dengan face shield, hazmat, dan masker. Selain itu kami juga ingin berbagi dengan masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan uluran tangan.


TemanBaik bisa bergabung dalam aksi peduli ini dengan cara berdonasi melalui BenihBaik.com. Donasi akan digunakan untuk membantu alat pelindung diri bagi tenaga medis di Rumah Sakit dan Puskesmas serta membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan. 


Ayo kita sebarkan kebaikan bagi sesama. #TanamKebaikan selagi ada kesempatan.

    Pencairan Dana 1.089.627

    Ke rekening ****0405 a/n PT Panin Sekuritas


    pencairan dana tahap II, akan digunakan biaya pengiriman faceshield ke luar kota. kekurangan biaya pengiriman bulan september Rp552.145 dan bulan oktober Rp484.000

    Sebanyak 200 Faceshield Disalurkan Untuk Puskesmas Di Tangerang

    PT Panin Sekuritas Tbk dan Panin Asset Management menyalurkan kekurangan 200 faceshield untuk dua Puskesmas di Kota Tangerang yang sebelumnya belum disalurkan. Faceshield ini disalurkan untuk Puskesmas Paninggilan 100 pcs dan Puskesmas Tajur 100 pcs.



    Sebelumnya sebanyak 800 pcs sudah disalurkan sejumlah Puskesmas. Sehingga total penyaluran faceshiled yang dibagikan dari hasil galang dana ini sebanyak 1000 pcs. Terima kasih kepada TemanBaik semua yang sudah terlibat dalam gerakan kebaikan ini. 



    Penyaluran Faceshield Untuk Rumah Sakit Dan Puskesmas

    Sehubungan dengan telah dilakukan penyaluran donasi Faceshield ke 2 rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Tangerang dan beberapa kota di luar Jawa, berikut kami ucapkan terima kasih kepada Teman Baik atas dukungan dan partisipasinya dalam penggalangan dana PT Panin Sekuritas Tbk dan Panin Asset Management.






    Donasi telah disalurkan dalam bentuk faceshield ke 2 rumah sakit dan 6 Puskesmas  seperti RS Tiara Karawaci di Kabupaten Tangerang, RSUD Kota Tangerang, Puskesmas Pondok Ranji Kota Tangerang Selatan, Puskesmas Parigi Kota Tangerang Selatan, Puskesmas Bagansiapiapi Provinsi Riau, Puskesmas Tanjung Buntung Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Puskesmas Tapung Hilir Kota Pekanbaru Provinsi Riau dan Puskesmas Layang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Masing-masing Rumah Sakit dan Puskesmas mendapat 100 faceshield.





    Dari 1000 pcs yang akan kami salurkan, baru 800 pcs yang sudah kami salurkan. Selanjutnya kami akan menyalurkan 200 pcs ke Puskesmas yang membutuhkan.


    Puskesmas Bagansiapiapi Provinsi Riau


    Puskesmas Tanjung Buntung Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau


    Puskesmas Tapung Hilir Kota Pekanbaru Provinsi Riau


    Pencairan Dana 10.000.000

    Ke rekening ****0405 a/n PT. Panin Sekuritas


    Pencairan tahap 1 untuk penyaluran 1000 pcs faceshield beberapa RS di luar Jakarta & Jawa serta puskesmas di sekitaran Tangerang

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com