Campaign cover image

Peduli Guru PAUD Terdampak Covid-19

Pendidikan usia dini memiliki peranan penting dalam pembentukan karakter anak serta perkembangan potensi dan kecerdasannya. Para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini terus berjuang dan bekerja dengan cinta untuk anak usia dini di Indonesia.



Di tengah pandemi Covid-19, para guru PAUD juga merasakan dampaknya. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan membuat aktivitas terbatas. Para guru yang mayoritas honorer ini juga mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 



Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), organisasi nirlaba yang didirikan untuk menaungi guru-guru PAUD seluruh Indonesia ingin berbagi kebaikan dengan para guru PAUD. Selain meningkatkan kualitas pendidikan generasi penerus bangsa dan kualitas pendidik anak usia dini, keberadaan HIMPAUDI diharapkan bisa mengupayakan kesejahteraan pendidik PAUD.



Situasi serba terbatas akibat pandemi virus corona yang dialami guru-guru PAUD tak bisa dibiarkan. Mari kita bersama-sama berbagi kebaikan untuk para guru PAUD ini. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

    Pencairan Dana 52.865.559

    Ke rekening ****857 a/n HIMPAUDI


    Pencairan dana donasi tahap 1 untuk pengadaan & penyaluran bantuan sembako serta santunan kepada guru PAUD yang terdampak Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com