Campaign cover image

Menjadi Purnama di Tengah Pandemi

Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini berdampak terhadap kondisi ekonomi masyarakat. Termasuk para ustaz dan guru mengaji. Melihat banyaknya masyarakat, khususnya para ustaz dan guru mengaji yang kehilangan pendapatan, kami, para mahasiswa Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung bekerja sama dengan yayasan amal yang dikelola Ustaz Tashil Amani ingin berbagi. 


Aksi ini kami buat dalan rangkaian acara Purnama Melawan Covid-19 (PMC-19) yang menampilkan fenomena bulan super melalui daring. Dalam PMC-19, kami juga membuat ceramah daring dan mengajak semua orang untuk peduli kepada para ustaz dan guru mengaji dengan cara berdonasi. 


Donasi yang terkumpulakan diberikan kepada para ustaz dan guru mengaji di daerah Tangerang Selatan yang ekonominya terganggu akibat pandemi Covid-19 melalui Yayasan Amal Ustaz Tashil Amani . Jika ada kelebihan dana, kami selaku penanggung jawab acara PMC-19 berencana untuk menyalurkan dana kepada masyarakat Desa Wangunsari, Lembang yang perekonomiannya terdampak pandemi ini. 


TemanBaik bisa turut mendukung aksi peduli ini dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Mari kita bersama bantu sesama yang membutuhkan. 


#TanamKebaikan

#TanamKepedulian


 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com