Campaign cover image

Revalina Temat Ajak Berbagi Di Bulan Ramadan

Bulan suci Ramadan di depan mata. Namun badai Covid-19 belum juga berlalu. Bagaimana nasib masyarakat seperti pekerja harian yang sekarang tak punya pekerjaan akibat Covid-19? Kalau tak ada pendapatan, bagaimana masyarakat ini memenuhi kebutuhan pangan dan lainnya? Bagaimana dengan makanan sahur dan buka puasa bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa? 

Saya Revalina Temat ingin berbagi makanan di bulan penuh berkah dengan masyarakat yang membutuhkan ini. Saya berharap masyarakat ini bisa tetap menjalankan ibadah puasa, bisa sahur dan buka puasa dengan makanan yang layak. 

Selain itu, perlengkapan perlindungan diri bagi masyarakat juga dibutuhkan karena ancaman Covid-19 yang masih terus mengintai hingga kini. Anak-anak di rumah yatim dan yayasan sosial membutuhkan masker, hand sanitizier, disinfektan. Juga masjid-masjid membutuhkan penyemprotan diinfektan. 

TemanBaik, ayo kita berbagi bagi sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah. Caranya mudah, yakni dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Mari tebar kebaikan dan hadirkan lebih banyak senyum di bulan penuh berkah ini. Dalam setiap rezeki yang kita terima, ada hak orang lain yang membutuhkan di sana. 


#BerkahRamadan

#SedekahRamadan

#TanamKebaikan

#TanamKepedulian

    Pencairan Dana 45.000

    Ke rekening ****9895 a/n Ria Filiati


    Pencairan tahap 2 untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak Covid-19

    Pencairan Dana 4.874.215

    Ke rekening ****9895 a/n Ria Filiati


    Pencairan tahap 1 untuk penyaluran makanan berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com