Campaign cover image

Galang Dana Untuk Apd Tenaga Medis Covid-19 Bersama Reza Darmawangsa Dan Rezarmy

Para tenaga medis terus berjaga. Tak kenal lelah bekerja siang dan malam demi memberikan pelayanan bagi para pasien Covid-19. 

Dalam menjalankan tugasnya, para tenaga medis ini membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) agar tidak terpapar ancaman virus corona. Kebutuhan APD standar medis masih terus dibutuhkan di rumah sakit-rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya. 

Reza Darmawangsa bersama Rezarmy, fanbase Reza, ingin mendukung perjuangan dan pelayanan para tenaga medis ini dengan melakukan galang dana untuk pengadaan APD. Reza mengajak Rezarmy dan #TemanBaik semua untuk mendukung perjuangan garda depan penanganan Covid-19.  

Ayo, bagikan kebaikanmu dengan berdonasi melalui BenihBaik.com agar semakin banyak tenaga medis yang bisa terlindungi. Tanam kebaikan selagi ada kesempatan.

    Bantuan Apd Disalurkan Kepada Doctorshare

    TemanBaik, Alhamdulillah amanat dari para donatur telah berhasil disalurkan kepada doctorSHARE, dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Joseph Togar Zakaria sebagai perwakilan dari doctorSHARE.

    Paket alat medis tersebut terdiri dari:

      

    Hazmat spunbon laminasi400
    Surgical / Protective Gown400
    Masker KN952300
    Surgical Mask100
    Examination Gloves50
    Surgical Gloves1525
    Nurse Cap1000
    Shoe Cover2000


    Pencairan Dana 4.510.560

    Ke rekening ****8003 a/n Yayasan Media Group


    Pencairan campaign ini akan digunakan untuk penyaluran donasi APD secara akumulatif dari total campaign 12 influencer kepada mitra penerima: doctorSHARE, lewat mitra penyalur DKMG

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com