Campaign cover image

Makanan Buat Driver Ojol

Indonesia sedang melawan wabah Corona. Untuk cegah penyebaran meluas, pemerintah menghimbau kita agar bekerja dari rumah, tidak lagi di tempat kerja.

Tapi himbauan ini tidak berlaku untuk para driver ojol. Sebelum dan setelah Corona datang, driver ojol masih berjibaku mencari nafkah di jalan, kena panas terik dan basah hujan. Di tengah wabah Corona ini, driver ojol masih bersedia mengantar makanan kepada kita di rumah.

Rumah Zakat mengajak kita sama-sama berbagi untuk para driver ojol dan keluarganya. Agar kesehatan mereka terjaga saat berkendara, agar keluarga mereka tetap sejahtera di rumahnya. 

Rumah Zakat berupaya menyediakan sembako, makanan dan minuman kaleng, perlengkapan lain, termasuk kebersihan dan kesehatan untuk seribu driver ojol. Setidaknya perlu Rp 300 juta untuk mencover semuanya. Tapi nominal ini tak seberapa dibandingkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. (SID)

Agar terwujud, sisihkan sedikit penghasilan kita, lalu:

  1. KLIK “Donasi Sekarang”
  2. ISI Nominal Donasi
  3. PILIH Metode Donasi. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, KlikBCA, Go-Pay. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI) dan Kartu Kredit 
  4. Jangan lupa SHARE Cerita Ini ke seluruh kenalan kita, dari rumah sampai tempat kerja, yang sering diantar pulang pergi driver ojol setiap hari. 

    Benihbaik.com Bersama Rumah Zakat Menyalurkan 30 Paket Sembako Kepada Driver Ojek Online

    Rumah zakat Salurkan  Bantuan sembako pada warga  terdampak Covid 19 di  kel.wijaya kusuma kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat


    Jakarta, BenihBaik.com bersama Rumah Zakat menyalurkan 30 Paket sembako kepada Driver Ojek Online sekitaran Jl kp gusti, gang karyawan 4, kelurahan wijaya kusuma, kecamatan grogol petamburan, jakarta barat yang terdampak Covid ,senin (15/06).


    Tina salah satu relawan Rumah zakat cabang jakarta barat yang terlibat penyaluran kali ini mengaku sangat senang bisa membantu penyaluran walau penyaluran agak kewalahan karena harus membawa sembako yang lumayan berat, masuk gang sempit, gelap dan padat penduduk  isi paket tersebut yaitu beras 10 kg, minyak 2 liter ,sarden, garam, kecap, teh celup, tepung terigu , sirup.


    Acara pembagian sembako ke para driver ojek online berlangsung dari pukul 19.00 wib sampai pukul 20.30 wib dan dilakukan secara simbolis  sesuai aturan protokol Covid 19 sehingga Allhamdullillah aksi berjalan dengan lancar tanpa adanya keributan.


    Allhamdullillah  saya ucapkan rasa syukur saya kepada ALLAH SWT bersama Rumah zakat dan BenihBaik.com yang sudah bersedekah memberikan bantuan sembako keluarga kepada saya. semoga Benihbaik.com dan rumah zakat sukses selalu dan tetap jaya.Tomi (41 tahun) 


    #RumahZakat

    #BenihBaik.com

    #OjekOnline

    Pencairan Dana 15.081.282

    Ke rekening ****6001 a/n Yayasan Rumah Zakat Indonesia


    bagikan sembako kepada para pengemudi ojol

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com