Campaign cover image

Sembako Kasih Untuk Para Janda Di Klaten

Dalam sekejap, dunia berubah total. Tiba-tiba kita dihadapkan pada situasi yang sangat sulit. Masyarakat di kota dan desa semua terdampak COVID-19.

Saya merasakan kepedihan masyarakat di sekitar Klaten. Orang-orang harus berdiam di rumah, agar terhindar dari virus yang misterius. Tua, muda, dan anak-anak merasakan yang sama. Namun, hati dan pikiran saya terus tercurah untuk para perempuan lanjut usia. Banyak dari mereka janda yang bekerja sebagai buruh, petani atau pekerja serabutan. Selama pandemi COVID-19 ini, mereka praktis tidak ada pemasukan sama sekali.

Saya tergerak mengajak Teman Baik bergotong royong untuk membantu para janda ini dengan memberikan sembako, seperti: beras, telur, minyak goreng, kecap, mie, dan sayur mayur. Ada lebih dari 1.000 orang di sekitar saya yang membutuhkan bantuan. Pertolongan Anda akan sangat berarti bagi mereka.

Tak lupa saya mengajak semua orang untuk terus berdoa, agar pandemi ini segera berakhir. Tuhan beserta kita. Terima kasih.


Salam.


Pendeta Steven Agus Purnomo.

    50 Paket Bantuan Sembako Dari Temanbaik Sudah Disalurkan Kepada Ibu-ibu Di Klaten

    Puji Tuhan, bantuan mulai diberikan kepada ibu-ibu di Kecamatan Jogonalan, Klaten. 50 paket bantuan berupa beras, gula, kecap, minyak goreng dan mie. 

    Terima kasih atas kebaikan Teman Baik. Tuhan memberkati.

    Paket Sembako Kasih Sudah Dibagikan Kepada Para Janda Di Klaten

    Pencairan Dana 4.684.042

    Ke rekening ****0653 a/n Steven Agus Purnomo


    Pencairan dana donasi TemanBaik untuk penyaluran bantuan paket sembako kepada Janda kurang mampu di Klaten

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com