Campaign cover image

Singgih Kartono Dan Spedagi Ingin Wujudkan Masker Untuk Pedagang Di Temanggung

Bagi Singgih Kartono yang namanya dikenal luas sejak berhasil mendirikan Pasar Papringan Ngadiprono di Temanggung, Jawa Tengah, pedagang dan pelaku UMKM selalu mencuri perhatiannya.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, dia juga ingin berbuat sesuatu untuk mereka. Singgih menggagas sebuah gerakan untuk membantu pedagang kecil dengan membuat masker pelindung muka. Pedagang sebagai salah satu mata rantai perekonomian, juga harus diselamatkan dari pandemi ini. Jangan sampai kehidupan mereka terancam karena kesehatan terganggu.

Singgih yang juga merupakan desainer produk ini bersama dengan Spedagi Movement ingin menyediakan masker rancanganya untuk para pedagang dan pelaku UKM di Temanggung dan sekitarnya.

Semakin banyak masker yang bisa dibagikan maka semakin baik buat pedagang kecil dan masyarakat agar bisa terhindar dari virus Corona. Mari tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan. (RH)



    Pencairan Dana 4.751.073

    Ke rekening ****0036514 a/n Yayasan Spedagi Mandiri Lestari


    pencairan tahap II, donasi digunakan untuk tambahan biaya produksi masker untuk para pedagang dan pelaku UKM di Temanggung dan sekitarnya

    Pencairan Dana 10.000.000

    Ke rekening ****0036514 a/n Yayasan Spedagi Mandiri Lestari


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran masker kain untuk para pelaku ukm dan pedagang mikro di Temanggung, Jawa Tengah

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com