Campaign cover image

Yayasan Dharma Wulan Melawan Covid-19

Halo, perkenalkan  saya Adharta, Ketua Yayasan Dharma Wulan. Yayasan ini terdiri dari para lanjut usia yang ingin berbuat kebaikan sehingga namanya Wulan (Warga Lanjut Usia).

Penyebaran virus corona atau COVID-19 sudah dinyatakan sebagai pandemic atau bencana dunia dan sebagian besar korban yang terancam adalah Warga Usia Lanjut. Oleh karena itu, Yayasan Dharma Wulan ingin berkontribusi untuk mencegah penyebaran virus corona ini di Indonesia.

Kami melihat adanya keterbatasan sarana dan prasarana di rumah sakit dalam upaya penanganan penyebaran virus corona ini. Sarana dan prasarana yang memadai ini harus diupayakan agar Covid-19 tidak menyebar semakin luas. Kami ingin mengajak teman-teman untuk berdonasi melalui BenihBaik.com untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Nantinya, bantuan ini akan digunakan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD), makanan sehat untuk tenaga medis, dan alat bantu perawatan. Selain itu, bantuan ini juga akan digunakan untuk membeli paket sembako yang dibagikan ke wilayah terdampak atau kepada para pekerja informal. 

Kami ingin membantu di berbagai aspek sehingga semua bisa tertangani. Kami juga akan bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk menyalurkan bantuan bagi tenaga medis di rumah sakit rujukan. 

Semoga dengan gotong royong ini, kita semua bisa segera bangkit dan melawan virus corona ini. Yuk bersama-sama berbuat kebaikan melalui BenihBaik.com 

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com