Campaign cover image

Yerry Pattinasarany Ajak Bantu Pekerja Terdampak Corona

Hai #TemanBaik,

Saya Yerry Pattinasarany.


Badai corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia menimbulkan dampak ekonomi bagi masyarakat. Dampak ekonomi ini akan menimbulkan masalah jika tidak segera diatasi. 

Orang akan tetap nekat keluar rumah untuk mencari pemasukan. Padahal di tengah ancaman Covid-19, kita harus membatasi diri untuk keluar rumah.

Saya ingin ambil bagian untuk bantu masyarakat, khususnya pekerja harian yang kehilangan penghasilan karena terdampak Covid-19. Sepi pembeli, sepi orderan akibat mewabahnya Covid-19. Saya harap dengan adanya bantuan bagi pekerja ini, mereka mampu melewati masa sulit ini dengan tidak kekurangan kebutuhannya. 

Jangan panik, ada jalan untuk meminimalisir kekhawatiran dan kesulitan yang dihadapi. Jangan juga menyerah dengan situasi saat ini. Tetap berjuang dan jangan korbankan diri dan keluargamu dengan tetap melakukan kegiatan-kegiatan berisiko. 

Ayo #TemanBaik dukung Yerry Pattinasarany, putra  pemain dan pelatih sepak bola legendaris Indonesia, Ronny Pattinasarany ini agar bisa membantu para pekerja harian yang terdampak  corona. Saling peduli dan saling jaga, #BersamaCegahCorona.


    Apd Tenaga Medis, Makanan Dan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Sudah Dibagikan

    Hai Teman Baik, terima kasih untuk dukungan pada penggalangan dana yang saya lakukan. Donasi telah saya salurkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di beberapa rumah sakit di Jakarta. 



    Selain itu, bantuan berupa makanan sebanyak 500 buah dibagikan pada para pengemudi ojol yang terkena dampak Covid-19. Juga paket sembako sudah diberikan pada para korban kebakaran Paseban, Jakarta, komunitas waria di Jakarta Barat, komunitas debt collector terdampak Covid-19 dan untuk para pekerja di daerah Denpasar, Bali.



    Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga saudara-saudara kita ini bisa terus semangat, tidak merasa sendirian karena masih banyak orang di luar sana yang peduli dan rela memberi dengan hati yang tulus. Ini sebagai bentuk perhatian kecil kita semua, semoga bisa jadi berkat untuk semua. 



    Terima kasih atas dukungan BenihBaik.com dan Teman Baik semua. Saya percaya semua orang sama di mata Tuhan , waktunya terus berbagi bagi siapa pun tanpa memandang latar belakangnya. Mari kita terus berbagi kepedulian karena ini sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan dan tetap jaga kesehatan. 


    Pencairan Dana 24.903.833

    Ke rekening ****9295 a/n Henry Jacques


    Pencairan tahap 1 untuk pengadaan dan penyaluran bantuan kepada para pekerja informal yang terdampak Covid-19

 
logo-benihbaik

BenihBaik.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Kominfo BenihBaik.com
Kemensos BenihBaik.com